MC diacara Makrab lanjut pentas drama. Done!!





Kemarinnya itukan saya sempet posting kalau semester 5 saya banyak banget tugas yang mbuh... banyak banget itukan dan salah satunya adalah drama. Yupz!! dramanya sudah selesai sodara"! *efek tepuk tangan meriah. Sumpah nggak nyangka kalau akhirnya drama udah selesai juga. Kayak mimpi baru aja bangun. Duh! gini dong selesai juga, terus bisa balik kampung halaman. Kangen kasur sama kamar juga wifi gratis sih sebenarnya yang udah nunggu di rumah.

Cuman ya gitu, saya rasa saya capek banget. Di beritahu kalau ternyata jadwal makrab organisasi dan drama itu malah nggak ada waktu istirahat rasanya udah harus siap-siap lahir batin. Bayangkan aja, hari sabtu dan minggu saya ikut makrab yang bahkan saya nggak bisa tidur. Terus senin di lanjut kuliah dan pentas drama. Nah! perjuangannya.....

Saya bahkan sempet ngeiklan buat temen-temen yang lain dateng keacara pentas. Biar nambah banyak yang nonton juga sih. Menggunakan kesempatan dalam kesempitan istilahnya. Belum lagi nih, saya itukan jadi mc acara malam. Acara pensi yang biasanya isinya yang have fun-have fun gitu biar nambah akrab. Dan jeng! jeng! saya sepakat dengan partner saya buat pake rok batik atasan kemeja putih. Sebenarnya saya nggak punya sih rok batik adanya baju batik. Tapi secara tiba-tiba saya ingat dulu pernah minjem rok batik kakak sepupu saya yang belum sempat saya kembalikan. Ok! saya balik ke rumah buat ambil roknya. 

Hari H dimana saat itu saya pakai kostum yang senada dan seirama dengan partner saya. Hasilnya...... 

"Mau kondangan kemana mbak?"

Nah! Loh?

Ini saya nggak salah kostum kan ya? saya lari liat kaca yang masih bisa mantulin bayangan saya, berdiri didepannya muter-muter, dipikir emang kayak mau kondangan sih. Lah biarin kan ya? life must go on!

"Tumben, dil! kamu kayak cewek sekarang!"

Ini beneran teman cowok satu organisasi saya yang ngomong. Seharusnya sih saya seneng cuman kok kayak ada yang nggak enak gitu nada-nadanya. Kalau dipikirkan berarti saya cuma 'hampir' jadi cewek kan ya dan secara nggak langsung si masnya cuma liat saya kayak cewek bukan cewek banget. Lah apa kabar saya yang dihari biasa pake jins, sepatu sneaker, muka ala kadarnya. Masak iya saya cowok? kok nggak keren ya?

Kejadian kayak gini juga terjadi saat mau drama. Namanya cewek, kalau di dandani (efek mau tampil) tingkat kepedeannya meningkat 200 persen kan. Nah saya udah senyum-senyum gitu sehabis di dandani, foto sana foto sini. Pas mau tampil saya dan beberapa teman satu scene ngumpul di samping panggung nunggu disuruh masuk. 

"Kayak dakochan"

Saya nggak tahu bentuk dakochan kayak apa, cuman rada nggak enak gitu. Belum lagi teman-teman cowok satu kelas saya kompak banget bikin saya manyun. Saya bukan orang yang gampang memasukkan perkataan orang ke hati, apalagi saya tahu maksud teman-teman saya cuma becanda. Dan ya... saya ladenin aja. Pada akhirnya kita cuma becandaan di backstage. Rebutan snack, rebutan tempat duduk, ngelawak nggak jelas sampai beberapa kali kita main pukul-pukulan kecil. Beberapa kali juga kita diingetin untuk jangan berisik. yah... namanya juga ngumpul, nggak ribut mana asiknya?

Terus?

Hasilnya, acara makrab ini bener-bener sukses. iya baru kali ini saya rasa sukses MC di acara makrab. Saya udah tiga kali MC di acara makrab dan ketiga kalinya ini saya merasa enjoy dan asik. Teus dramanya? finally, done! menyusul suksesnya makrab. Bahkan katanya sukses berat. katanya sih. Moga aja.



  

Komentar

  1. Balasan
    1. Hahaha iya iya. Kamu kan yang pingsan ndo??

      Hapus
  2. Best new slot machines 2021 - DrmCD
    Slots Machines for Beginners — The 광주광역 출장마사지 best 부산광역 출장안마 new slot machines 2021 - DrmCD. Here you will find many 공주 출장안마 great games 구리 출장안마 for playing online and find the latest slot 파주 출장안마 machines

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKSD

[FF Oneshoot] Really Love You...