[FF Oneshoot] Waiting.....


Waiting.......

by : Octhavia

Genre : Romance

Cast : Cho Kyuhyun, Ahn Neul Young (oc) I Rating : PG I Lenght : Oneshoot

Don't be plagiat! don"t copy paste! this is pure from my imagine but this cast not mine, this story is mine.
yupz!!! ini oneshoot sebenarnya buat salah satu teman author dengan nama yang berbeda well.... author nggak tahu apa dia masih nunggu si cewek apa nggak, hahaha nggak mikir! Happy reading ya...... ^^




‘Beri aku lima menit………….., tidak!! jika perlu beri aku seumur hidup untuk tetap menunggumu’


Ada cinta dimasa yang tak penah terduga sebelumnya, Kyuhyun, laki-laki itu mendesah pelan menikmati suara gesekan-gesekan dari daun-daun rimbun di atasnya, menengadahkan kepalanya menatap langit merah saga tak bersahabat.


Desahan angin sore tak membuatnya beranjak dari bangku bercat coklat pudar, ingatannya merangkak hanya untuk seseorang, Neul young.

Anggap dirinya gila atau mungkin anggap saja dirinya menjadi satu-satunya lelaki terbodoh yang hanya menatap Neul Young sebagai gadis impiannya saja, toh… kenyataan untuknya memang hanya Neul Young  yang mampu membuat nalarnya berada di atas batas normal.

Dia hampir gila, atau mungkin memang dia sudah gila, baginya tak ada yang lebih gila daripada hanya untuk mencintai Neul Young, bahkan baginya mungkin Tuhan memang telah mentakdirkannya untuk mencintai Neul Young semata, meski pada nyatanya Neul Young tak dapat memahaminya lebih dari lima menit.

Dia hanya menatap tawa Neul Young  dari kejauhan, mengabadikannya dalam potret-potret kecil yang ia ambil secara diam-diam, menatapnya dari sudut kelas, atau bahkan melihat setiap  gerakannya dari jendela kelas, hanya Neul Young  dan sikap pengecutnya.

Dia suka tawa Neul Young, senyuman tujuh sentinya, tawa lepasnya yang bagaikan bisikan bidadari kecil, lesung pipit yang membuatnya seakan menerbangkan berjuta kupu-kupu dari dalam perutnya, dia suka ketika gadis itu marah, dia suka disaat gadis itu menerangkan sesuatu, dia juga suka disaat gadis itu menatap serius dengan mata bulatnya, dia suka semua hal tentang gadis itu, semuanya, tak terkecuali ketika dia hanya dapat menatap punggungnya dan berlalu.


They say love is blind……………….


Bahkan dia akan tetap menyukai gadis itu meski ada seseorang lelaki lain yang menggenggam tangannya erat, ini gila!

Bahkan dia akan tetap menyukai gadis itu meski tawanya dan suara lembutnya bukan lagi untuknya, meski juga berjuta hujatan orang terlempar untuknya semata, dia akan tetap mencintai gadis itu.

Ahn Neul Young, entah apapun dia, seorang gadis atau bidadari, baginya Neul Young laksana Heroin berdosis tinggi yang merupakan candu hidupnya, dia akan mati jika tak ada Neul Young atau bahkan dia tak akan mampu bernafas lagi jika Neul Young jauh terlihat dari pelupuk matanya.

Adakah lelaki gila seperti dirinya diluar sana?

Neul Young adalah gadis paling bodoh dihidupnya dan dia adalah laki-laki yang lebih bodoh karena mencintai gadis bodoh sepertinya.

Dia adalah lelaki bodoh dan gila.

Ketika Kyuhyun berjalan, tak sengaja ia melihat lelaki itu menggengam tangan gadis lain, berjalan layaknya lelaki lajang, memberikan sentuhan-sentuhan tak layaknya di depan umum, melepaskan statusnya, membuat darahnya mendidih ke ubun-ubun.

Lalu ketika Kyuhyun berlari menuju Neul Young untuk mengatakan kejujuran , gadis itu menyambut dengan tawa lucunya, bagaikan seember air es yang terguyur dihatinya, dia tak dapat menghapuskan tawa Neul Young yang menyambutnya, tak ingin menyakiti gadisnya, maka ia hanya terdiam seperti orang bodoh dan bisu.

  Lalu hari bergulir seperti hujan di bulan oktokber, Kyuhyun seakan ingin menjerit membiarkan lelaki kurang ajar yang menggenggam tangan gadisnya itu pergi menjauh, tapi layaknya api yang termakan air, Kyuhyun tak mampu berkata di depan gadisnya yang menatapnya serius dengan mata layaknya manik mata boneka teddy bear, lucu, dia tak mampu, dia tak sanggup.

 Ia bertemu lelaki itu lagi, berjalan memeluk gadis lain yang berbeda dengan mesra, lelaki itu tak memakai cincin yang di berikan Heul Young dijarinya, kali ini Kyuhyun tak sanggup, ia tak ingin gadisnya tersakiti, tak ingin gadisnya meneteskan barang satu titik air mata untuk lelaki brengsek itu.

Kyuhyun berlari,mencari gadisnya di lorong-lorong jalanan kampus, di setiap sudut-sudut kelas, atau tempat yang biasanya gadisnya sambangi, ia menemukannya, gadisnya duduk di bawah pohon rindang di bangku bercat coklat pudar, menikmati siangnya dengan kacamata besar dan sebuah buku di pangkuannya, Kyuhyun menelan air liurnya, tekadnya sudah bulat, dia harus membicarakannya.

Dia berjalan gugup seakan ini adalah antrian persidangan skripsi, tidak! yang ia hadapi jauh lebih menegangkan dari pada itu, satu kesalahan yang ia buat, bisa membuatnya menyesal di sepanjang hidupnya.

“Hai… ada apa?”

‘Jangan tersenyum! kumohon jangan tersenyum’

“Kenapa kau diam?”

‘Tidak… jangan tersenyum seperti itu, jangan menatapku seperti malaikat, aku hanya akan memberitahukanmu tentang neraka bagimu’

“Hei!! Aku akan marah jika kau benar-benar tidak mau bicara”

‘Jangan!Jangan marah padaku! Kau boleh memukulku, menendangku, menghujatku atau menamparku, tapi jangan marah padaku’

“Baiklah aku akan pergi!”

Sebesar batu meteor yang tertanam di tenggorokan, Kyuhyun mengatakan kejujurannya tentang lelaki yang menggenggam tangan gadisnya, bagaikan sebuah petir di siang bolong, Neul Young hanya menatapnya nanar, dia mengatakan bahwa lelakinya tak mungkin melakukan hal seperti itu,lalu Neul Young membenci Kyuhyun, Kyuhyun tahu gadisnya tengah marah, maka dengan lirih ia mengatakan bahwa mungkin yang ia lihat adalah orang lain, ya, dia berbohong untuk gadisnya, maaf.

Kyuhyun membenci Neul Young yang sama sekali tak bisa memahami perasaannya, ia membenci penantian panjangnya, jika boleh memohon, ia memohon agar gadisnya segera meninggalkan lelakinya itu,karena ketika gadisnya itu bersedih seakan setiap sendinya tak berfungsi dengan baik, aliran darah terhenti dan nafasnya seperti tersendat, ia akan mati.


Apa yang lelaki itu miliki sedangkan Kyuhyun tak memiliki?

Kenapa Kyuhyun tak dapat memiliki Neul Young?

Lelaki itu tak mencintai Neul Young

Sampai kapan gadisnya akan menangisinya seperti orang bodoh?


Gadisnya terlihat bahagia saat menceritakan lelakinya di hadapan Kyuhyun, gadisnya terlihat baik semenjak tertawa seperti itu, gadisnya berkata bahwa ia begitu mencintai lelakinya, lalu sebersit luka melukai hati Kyuhyun, gadisnya percaya pada akhir yang bahagia dan akan tetap mencintai lelakinya hingga selamanya dan hingga selamanyapun penantian panjang itu akan berlangsung.

Semua teman gadisnya sangat mengenal lelakinya, kenapa hanya gadisnya saja yang tak mengetahui apa yang sudah di ketahui orang lain? Mereka mengatakan cinta itu buta, oh…. Tapi gadisnya itu terlalu buta, ia begitu berharap gadisnya akan berpisah, memang jahat tapi itu akhir yang baik.

Mobil mahal, pakaian mewah, restoran berkelas itu semua begitu cocok untuk gadisnya, tapi lelaki itu tak pantas bersanding dengan gadisnya Karena yang terpantas adalah dirinya. Lelaki itu begitu tak pantas, mungkin ia tersenyum pada Neul Young, tapi itu hanya senyum palsu. Mungkin lelaki itu membelai rambut Neul Young dan menyentuh pipinya tapi sebenarnya dia juga sedang memikirkan gadis lain. Kenapa dia tega melakukan hal ini? Semua itu seperti dosa. Sebanyak apakah air mata gadisnya, maka Kyuhyun akan menghapusnya, ia akan memperlakukan gadisnya dengan baik, sebaik menyimpan guci antik bernilai milyaran, rasa sakit yang gadisnya terima, akankah terbagi dengan Kyuhyun? Kyuhyun hanya berharap agar pandangan gadisnya teralih padanya, pada dirinya yang akan senantiasa menantinya di belakang gadis itu, menjadi sandaran jika gadis itu lelah berlari.


Tapi gadis itu berbalik darinya dan berlari menjauhinya, hanya punggung gadis itu yang semakin menjauh dari matanya, lalu hilang di belokan menuju kelas, Kyuhyun hanya berjalan gontai, terduduk di bangku bercat coklat pudar dan menikmati siangnya yang kelabu. Penantiannya belum usai dan akan berlanjut dengan sang waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[FF Oneshoot] Really Love You...

SKSD